Pages

Jumat, 09 Maret 2012

Putih Abu-abu :')

Gak kerasa  hampir 3 tahun sudah gue mengenakan seragam putih abu lusuh yg berlogo SMAN 1 Martapura ini. hampir 3 tahun sudah gue makan kursi-kursi dan meja-meja di sekolah ini, tidur, bahkan mandi disekola juga pernah.

SMAN 1 Martapura, bangunan lusuh, tua, penuh cerita bahagia. Terima kasih :')

Mungkin kalo gak sekolah disini hidup gue bakal lebih indah, lebih bahagia, dan tentram *lohh salah..

koloni gue yg pertama adalah kelas X5, dengan pemegang kasta tertinggi ibu kami tercinta Ibu Suparti, temen2 gue anaknya asik-asik, ganteng-ganteng dan cantik-cantik sampai yg gak jelas wujudnya pun ada, ada yg pinter banget, ada yg jago nyanyi, jago ngupil, sampe yg jago ngerakit bom juga ada.. Haha gak lah yaa.. kesimpulan nya itu kelas isinya pada autis dan gangguan jiwa semuanya.

Kemudian setelah satahun gue berautis ria, gue naik kasta menjadi sedikit lebih menjadi anak kelas 11 dan pisah dengan mahluk2 sakit jiwa itu..

Okeehh kelas gue yg kedua adalah XI IPS 1, kali ini di pawangnya ibu Maghdalena, (kaya artiskan kan nama guru gue haha), soal anak-anak kelas ini, lagi-lagi autis, gak tau kenapa setiap org yg temenan sma gue jadi terjangkit sindrom keautisan gue, apa mungkin gue bawa sial? Gue anak tiri? Atau gue anak yg tertukar? Okeh.. Gue tau ini gak penting, itu sinetron tapi kok naik2 aja yg reting nya. Dan..apalagi ini tambah gak penting.

Dikelas ini lahirlah JELLYMUFFIN, bukan.. Ini bukan anak hasil perhomoan gue dengan teman gue.. Semacam orkes musik kawinan atau boyband, smpai sekrang gak ngerti gue Jellymuffin band apaan.
Cukup cerah karir kami, suatu kebanggaan banget, sepanjang sejarah Smama, (akronim buat nma sekolah gue) JELLYMUFFIN satu2nya band perwakilan Smama yg bisa masuk semi final Indomie jingle dare 2011.

Dan akhirnya kami sadar bahwa ini bukan boyband atau orkes musik dangdutan yg sering main di kawinan..

And last.. Inilah taman bermain gue ya terakhir XII IPS 1, dan di gawangi oleh ibu Atikah..
temen-temen gue di sini adalah kelnjutan dari kelas sblumnya, jdi udah pda tau kan? tepat! autis.. Gue sayang sama semua temen2 gue, walaupun meraka gak syg dan sering menghina-hinakan gue.. Haha

Masa SMA gue bisa dbilang gak hina-hina banget kok, gue gak pernah punya musuh selama sekolah dsni, ya mungkin banyak yg musuhin gue gak tau kali yak.. ahaha
Emmm kalo soal prestasi gue biasa-biasa aja, gak bego-bego amat juga, gak tau kenapa mungkin karna emang otak gue yg mini ini gak bakat dan absurd bnget kali yaa jadi siswa teladan,

Soal asmara, gue gak pernah cinlok di sekolah.. Iyaa gue gak pernah punya mantan di sekolah ini.. Mungkin itu faktor wujud dan rupa gue yg gak jelas ini.

Tapi gue pernah naksir sama adek kelas .. Dan adek kelas yg gak beruntung banget hidupnya karna udh gue taksirin itu, sebut aja namanya 'M' . anaknya cantik, kelihatannya baik, murah senyum, loh kok kelitannya? iyaa gue gak pernah buat nyoba kenalan sama dia, atau nanya nomer hapenya berapa. Gak tau kenapa gue gak berusha nyari-nyari informasi tentng dia, layaknya orang yang lagi naksir, gue gak pernah ngobrol, sms apalagi telponan sma dia, yaa karna emang gak punya nomer telpon nya, fb dia gak tau, twiter dia gak tau, haha gak jelas .. yaa biarlah gtu aja lah, gue lebih suka keadaan nya gitu.. 
 
Terima kasih buat semua yg telah susah payah mendidik gue,
Terima kasih buat ibu kantin yg gue gak tau namanya smpai sekarang.. Makasih bu sering ngutangin gue.
Terimakasih buat semua teman2 yg udah mau dgn hina nya temenan sma gue.
Oiya dan paling banyak terimakasih nya buat paman opek yg selalu setia memukul lonceng nya, mungkin kalo gak ada paman, kmi udah jdi bang toyib gak pulang2 kerumah.. Selama 3 tahun ini, halahhh..

Terimakasih SMAN 1 Martapura,bangunan lusuh, tua, penuh cerita bahagia. Terima kasih :')
I love you.

Akhir kata lagi2 terimakasih.. Haha
Salam cenat cenut.
Pipis love and gagu..

0 komentar:

Posting Komentar