Pages

Selasa, 29 Mei 2012

LULUS. Lalu?

SMAN 1 Martapura, Bangun tua penuh cerita terima kasih :')

Kata yang terlintas dikepala gue saat gue lulus adalah gak percaya, ini beneran gue?

Bener gue yang kemarin baru aja masuk SMAN 1 Martapura dengan kepala semi plontos? Gue yang dulu bawa topi jerami dan sapu lidi? Gue yang dulu Sungguh hina itu?
Okeh ini bukan mimpi.

Dan tepat tanggal 29 mei 2012 hari ini secara resmi gue menjadi alumni SMAN 1 Martapura.

Lalu sekarang apa? Apakah gue harus bangga setelah gue punya status alumni?

Dan note ini untuk kalian semua :')

Jadi inilah kenapa orang bilang putihabu adalah masa paling menyenangkan, dalam tanda kutip gue tau kalo akhir dari ini adalah mengharukan. Dan gue rasa sebutan yang paling layak adalah 'bangunan tua penuh cerita' cukup mewakilkan apa yang gue dan temen-temen jalani selama tiga tahun di sekolah ini
Bukan sekedar cerita, tapi suka duka yang dijalani bersama :')

And now I'm here. Siapa yang lebih menyedihkan dari anak SMA yg kehilangan masa putihabunya?


Pastinya banyak hal yg pastinya bikin galau gitu ya. I can't think to wonder. Gimana ya rasanya saat gue kuliah nanti? Yes, kadang gue suka berkhayal

Kaya apa suasana saat gue kuliah? Apakah ada temen-temen yang sama kaya saat gue SMA dulu? Apa ada temen suka duka gue? Apa ada temen yg sukarela ngutangin gue nanti? Apa iya ada?

To be continue..

0 komentar:

Posting Komentar