Pages

Kamis, 31 Mei 2012

Happy Anniv :*

Kemarin 31 mei 2011 dan hari ini adalah 31 mei 2012. Buat pacar gue happy 1st anniv dear, I love you.

Oke, gue harus nulis ini. Tepat satu tahun lalu adalah saat dimana gue harus mengambil keputusan dan mulai berkomitmen untuk suatu hubungan yang dinamakan ‘pacaran’.

Ceilee ribet banget bahasanya. Gimana gimana?

Iyaaa, simpelnya gue pacaran sama liena udah satu tahun. And you must to know, 31 mei 2011 itu satu tahun lalu! 12 bulan lalu! Dan 365 hari yang lalu! Satu tahun bukan masa yang singkat buat suatu hubungan untuk berbagi cerita. berbagi rasa, berjuang buat bahagia dan mengorbankan perasaan. Bahkan kadang salah satu harus mengalah demi kebahagiaan bersama. Kadang memberi energi dan kadang di waktu lain menghabiskan energi. Yaa emang terkadang kelihatan gak adil. yaa gue rasa pacaran emang gitu kali ya?
Masalah dan masalah adalah hal yg lumrah.

“Kita tidak berjanji, hanya menepati apa yang disepakati hati.”

Apa yang bikin ini bertahan?
“Sayang”
Mohon maap apabila kali ini gue alay, tapi ya emang apalagi namanya kalo gak itu?
Satu rasa seperti kata “I love you” yg diucapkan setiap hari, dengan intonasi yg tak berubah namun selalu memberi rasa. Ya karna sayang, kalo gak ada yaa bakalan biasa aja jadinya.

Halo, sayang. Happy 1st anniversary, you are the one darl!

Kalo harapan gak muluk muluk banget, buat hubungan jadi sejauh ini aja udah lebih dari cukup kok sayang. Makasih ya buat hubungan sampai sejauh ini. Makasih buat pengertiannya sampai sejauh ini, maap kalo sengaja atau gak, sering jahat yaa :’)

dan tetaplah jadi pacar gue yang rajin solat, teteplah jadi semangat buat gue, yang berdiri disisi gue saat gue dibawah, yang menopang saat gue kembali bangkit. Dan jadilah wanita yg hebat saat gue jadi pria besar nanti :’)

I love you

0 komentar:

Posting Komentar