Pages

Minggu, 28 November 2010

Cantik itu RELATIF

knpa aku bilang gitu ?

aku percaya pada dasarnya semua cwe itu cantik !!
tapi itu semua tergantung selera kalian masing2.
banyak teman-teman ku bilang cewe cantik itu :
1.rambutnya lurus panjang.
2.kulitnya putih dan mulus.
3.badannya tinggi langsing.
4.tajir
5.gaul
6.dan supel

aku setuju sama pndapat teman2 ku, tapi kalau aku ditanya. "CANTIK ITU KAYA APA SIH?"

menurut ku cantik itu tidak terletak pada pakaiannya yg rapi, rambutnya yg panjang, cara dia gaul, atau se PERFECT apapun bentuk fisiknya,

tapi cantik menrut ku disini adalah,
1. dari sfatnya yg dewasa
2. hatinya yg baik dan tulus
3. selalu mencoba menghargai ap yg dia punya
4. Jujur
5. hhmmm. cukup deh hehe :)

kenapa penampilan fisik gak aku masukin?
menurut ku lagi nih ya, buat ku fisik itu gak di nomer satuin banget. meskipun aku akuin aku juga pilih2 kalu msalah fisik hehehe.
kya yg aku bilang tdi. 
"menurut ku cantik itu tidak terletak pada pakaiannya yg rapi, rambutnya yg panjang, cara dia gaul, atau se PERFECT apapun bentuk fisiknya,"

TAPI CANTIK ITU DAPAT DI LIHAT DARI MATANYA KARNA MATA ADALAH PINTU MENUJU HATINYA, TEMPAT DIMANA CINTA BERSEMAYAM !! :)

nah, sekarang terserah kalian nilainya kaya ap
MENURUT KALIAN CANTIK ITU KAYA APA ??

1 komentar:

Cassandra Philomena a.k.a Lian mengatakan...

hahaha , bujur pak penasehat ae :P

Posting Komentar