Pages

Minggu, 01 Januari 2012

Catatan awal tahun 2012

tahun lalu gue juga buat yang ginian kok.. http://rezkiweldhanie.blogspot.com/2010/12/catatan-awal-tahun.html

yaa biar afdol dan smbil ngisi waktu luang gue yang selalu sok disibuk sibukin ini jadinya tahun ini gue bikin lagi nih..

persaan baru kemrin gue bikin ginian.. eh.. tau tau udah tahun baru aja..

okeehh, hari ini 01-01-2012, SELAMAT TAHUN BARU !! :)

semua orang pasti berharap,

" Semoga di tahun yang baru, hidup mereka menjadi lebih baik"

iya, benar gue juga berharap gitu :)

yaaa.. sama aja sih.. intinya setiap orang pengen jadi yang spesial.

‘lo adalah apa yang lo pikirin’

Karna itu pikirkanlah apa yang ingin lo jadi!

Tadi nya gue hanya berpikir, kalo gue ini bukan siapa2 dalam hal menulis, gue Cuma penulis amatir yang keseharian nya tidur makan boker, tidur makan boker ngemis nyampah.. Yang cuma bisa nulis seadanya..

Tapi mulai saat ini.. yaa tepat nya sekarang, saat gue nulis ini, gue harus berpikir gue adalah penulis besar, penulis hebat, atau penulis luar biasa, bukan penulis abal-abal, penulis ecek-ecek, atau penulis iseng yang keseharian nya bisanya cuma tidur makan boker, tidur makan boker doang..

Emmm.. gini deh.. kata2 gitu tuh bukan maksudnya sombong juga..

Tapi lebih kepada lo nya buat berpikir positif, yaa dari pikiran positif lo itu otak lu bakal merangsang dan menyimpan kata2 itu sebagai tujuan hidup, motivasi, konsep hidup, atau pun cita2 bakal jadi apa lo nanti.

Kayaa semacam wake up call buat lo.. bisa juga sebagai penyemangat diri lo gitu lah.. kali ya..

Well men.. mari kita menata kembali kehidupan kita yang udah kada luarsa ini..

Pertama2 rubah lah dulu cara berpikir lo yang masih primitive dan ideology konyol ..

Iyaaa.. lo harus merevolusi diri lo.!

You know what?

Makhluk zaman prasejarah yg punah itu adalah mereka yg tidak siap dengan revolusi (perubahan)

Perubahan itu udah lumrah terjadi.. dan emang harus terjadi..

Dan.. yang paling penting lo harus siap beradaptasi dengan perubahan itu..

Iyaaa.. emang tahap yang paling sulit adalah beradaptasi.. tapi selama lo masih bisa buat sedikit berpiikir positive yaa.. gue yakin kalian bisa..

Awal tahun 2012 ini bisa menjadi langkah baru untuk menjadi kepribadian yang lebih baik lagi dalam dengan semangat dan gairah baru.

Mari kita kembali menata dan memperbaiki diri. Mari kita bertanya apa sesungguhnya tujuan kita hidup sekarang? Mau menjadi apa kita kelak?

Bye 2011, welcome 2012, semua yang udah gue laluin sepanjang tahun 2011

semua nya bikin hidup gue asik bikin gue nyengir gak jelas di hari2 gue..

Makasih yaa semua nyaa..

dari temen2 gue.. sahabat2 autis gue.. dan pacar gue tentu nya..

kalian semua membuat gue GILA.. makasih ya..

tanpa kalian gak bakalan ada nih postingan cabul kya ginian...

spesial buat kalian.. selamat tahun baru 2012 yaa..

hope we all better than last..

salam cenat cenut..

0 komentar:

Posting Komentar