Pages

Senin, 19 Desember 2011

Ulangan ke-7 di ruang 18

SENIN, hari yg dari pertama di ciptain udah di kutuk sama tuhan sebagai hari paling hina..

okee..postingan gue yang kali ini gue pengen cerita cerita tentang detik2 pembantaian tak berprikesiswaan tadi siang(baca: ulangan matematika), alhasil akibat peristiwa hina ini membuat cacat permanen dibagian kiri otak gue yang cetek ini,

tanpa basa busuk lagi.. di bagilah LJK dan soal ulangan, LJK nya warna biru dan serasi banget sma pensil gue yg juga warna nya biru, okehh gue tau ini gak penting..Dan untung tadi pagi gue udah sarapan jadi gak usah gelisah karna nahan lapar.. apalagi ini tambah gak penting banget..

Well.. setelah baca doa dan ritual yang lainnya.. gue mulai buka ini soal, sreekkk.. dengan tulisan yang indah banget di soal mtk ini gue coba ngerjain..

lima menit pertama mata gue mulai perih karna ngeliat itu soal, dengan sedikit gigit gigit pensil biru gue, gue sok mikir.. oke.. gak ampuh.. malah keliatan kaya orang autis yang lgi nongkrong di jamban,

jus buku yg gue minum tadi malam ternyta gak juga ampuh..Dan lima belas menit telah berlalu gue mengalami keterguncangan jiwa yang teramat sangat, keringat dingin mengucur dengan deras, udah kaya org kencing dari kulit..

dari hati gue yang paling dalam ingin rasanya gue ngelambaiin tangan ke kamera, dan bilang "gue nyerahhh"

and you know what? jiwa gue terguncaaaaang... Exam math = bulling men - -“

Pada saat2 kya gini gue berharap ada malaikat jibril yang turun dari langit dan menyampaikan wahyunya ke gue (baca: contekan) sembari berkata” bacalah” dan sesaat gue tersadar ternyata otak gue hanya berhalusinasi bahwa gue bukanlah seorang Nabi tapi gue adalah seekor babi yg suka tidur di atas kotorannya sendiri..

Iyyaaaappp 50 menit berlalu.. galau.. otak gue mulai mengalami pendarahan hebat dan mulai kehilangan fungsi nya sebagai otak.. okehh.. gue bener2 galau, ingin rasa nya showeran sambil duduk di pojokan..

20 menit terakhir gue serasa hidup kembali setelah temen dismping gue dengan berbaik hati dan gemar menabung, memberi isarat, tanpa menunggu aba2 langsung gue corat coret LJK biru unyu unyu gue yang masih suci dan perawan ini.

Dan… yaapp.. LJK gue Hamil.. *lohh..

yap..I am finish men.. demi seluruh bencong dan homo yang ada di indonesia.. rasa nya gue pengen sujud di dapan kelas.. lalu terbang naik paus akrobatik menembus rasi bintang paling indah.. lalu jatuh ke comberan..

T.A.M.A.T

Nb: 1. adegan ini hanya dilakukan para professional, don’t try this!

2.bikin jus buku itu gak ampuh men, tahayul, jgan di coba, haha

3. buat lo semua mendingan gak usah susah2 mikir pusing2

buat jawab soal, pada akhirnya bakalan ada contekan kok..

hahaha

0 komentar:

Posting Komentar