Pages

Rabu, 01 Desember 2010

Surat untuk TUHAN !!

tanpa bermksud apa-apa aku buat postingan ini karna aku mersa selama ini aku masih blum bisa bersukur atas apa yg tuhan berikan kepadaku.!! :(
(TANPA ADA MAKSUD UNTUK BERPUTUS ASA)


aku mohon maaf, yg ku lakukan hanya bisa MENGELUH, mngeluh dan terus mengeluh,
cuma itu yg ku bisa, hanya itu yg bisa ku lakukan utk saat ini. mungkin belum ku coba untuk brusaha sekuat tenaga, dan aku belum bisa untuk bersabar dan berjiwa besar, selama ini aku tlah coba sebaik dan sejjur yg aku bisa.

namun kenapa orng orng CURANG selalu keluar sebgai pemenang.?

slah kah kalau aku bertanya?
slah kah bila aku aku berkata?

TOLONGLAH tuhan.!! aku mulai BENCI dengan HIDUPKU, dan aku mulai muak dengan dunia ku,
mungkin bukan hanya aku yang mersa hidupnya tak ADIL.
SEMUA akan semakin BERAT, dan aku pun mulai SEKARAT tnpa terhenti menghadapi semua kebsukan ini.
Aku semakin TERPURUK. sulit untuk bedakan dosa dan bukan dosa. saat semua yang dilakukan manusia di dunia ini hanya utk berthan hidup, menghalalkan segala cara

AKU INGIN MENOLONG SIAPA SAJAPUN YNG TERJATUH, SIAPA PUN MEREKA.
tapi, jgankan menolong orng, bahkan aku tak bisa menyelamatkan diriku sendiri.
Dan semua pertanyaan yg tidak pernah trjawab ini dan semua hal busuk yang pernah ku lihat
TUHAN JAWABLAH AKU...!!

god please help me !! i'm falling

0 komentar:

Posting Komentar